Minggu, 03 Februari 2013

Rumput Gajah Mini

Rumput gajah mini (Pennisetum purpureum schamach ) semakin naik pamor sebagai dekorasi taman. Perannya tak hanya sebagai penutup tanah, tapi juga untuk pemanis nat lantai carport dan pembatas teras dengan taman.
Daunnya berwarna hijau pekat menyejukkan mata. Ciri khas lainnya, berdaun tebal dengan tepian yang agak keriting. Panjang daun hanya 5cm –rumput gajah biasa ada yang 10cm—dengan akar sepanjang 5cm-8cm. Meski tampilannya rada buntet tapi terlihat rapi.
Daya tarik rumput  ini pada tampilan yang lebih rapi dibanding saudaranya, rumput gajah “maksi”. Daunnya pendek dan tak cepat gondrong. Anda pun tak perlu repot-repot mencukurnya setiap bulan. Untuk menjaga kesuburannya, anda cukup menaburkan urea dan NPK tiap dua minggu sekali.

SPESIFIKASI PEKERJAAN

  1. Persiapan Lahan : Membersihkan rumput liar, Menggemburkan/ mengolah tanah, ( menguruk bila perlu)
  2. Penanaman Rumput Gajah Mini
  3. Jasa Perawatan Pasca Penanaman : Penyiraman rutin, Menyiangi rumput gajah liar, Pemupukan dengan pupuk NPK, Stabilitas Aerasi
SPESIFIKASI WAKTU PELAKSANAAN PEKERJAAN
Yang menentukan waktu adalah :
  1. Luas lahan yang akan ditanami,  Semakin luas lahan yang akan ditanami waktu yang diperlukan Semakin lama.
  2. Kondisi lahan : Kontur untuk aerasi, Kegemburan tanah ( hindari Puing)
  3. Penanaman Rumput Gajah Mini : Penanaman kami berikan langsung rapet, agar tidak mengecewakan
  4. Jasa Perawatan pasca penanaman :  Penyiraman, Penyiangan, Lokalisir, Penyulaman, Pemotongan ( jikalau perlu)
KENAPA MEMILIH RUMPUT GAJAH MINI
  1. Lebih Indah Dan Terkesan Ekslusif Ini sangat beralasan karena daunnya yang sangat seragam baik warna maupun ukuran dan sangat teratur pola arah daunnya.
  2. Mempunyai Nilai Ekonomis Yang Tinggi Ini dikarenakan sifatnya yang mini, jadi tidak mutlak diperlukan pemotongan seperti rumput hias yang lainnya, sehingga sangat meringankan anggaran perawatan rumput.
  3. Perawatan Yang Mudah umput gajah mini yang sudah kami serah terimakan dalam keadaan rapat, sulit untuk dapat ditumbuhi rumput liar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar